Mulai lagi nih…..

Setelah sekian lama ga nulis blog, berat juga rasanya, tapi daripada g kepake, ya udah nulis aja deeeh…..

 Banyak banget kejadian selama ini, dari setelah aku terjun di organisasi fakultas, untuk mengadakan kegiatan kok rasanya gampang – gampang susah ya…

Bentar lagi, Fakultasku, fakultas teknik Informatika mo ngadain acara kecil kecilan yaitu “Workshop Membuat Blog dan Bedah Film Lokal”, yang insya Allah akan di laksanakan pada Pertengahan bulan Juni, acara ini untuk kalangan pelajar mahasiswa dan umum.doain yaaahh….semog sukses.

apalagi yah, aku males kadang nulis blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s